Wednesday, September 3, 2008

hey, sunday.
satu pesan saya,
jgn langsung percaya kalau ada orang yang bilang dipukul itu pasti sakit. kalau perlu, coba pukul tanganmu sendiri.

kita, masing-masing, punya indera masing-masing untuk mengartikan apa saja yang hendak kita identifikasikan dan menurut saya jelas tidak ada pengertian yang salah. yang ada pengertian yang dianggap normal oleh kebanyakan orang dan pengertian yang hanya beberapa orang yang percaya. dan saya akan kembalikan kepada indera anda untuk mengartikan kata normal, sunday.

Lelah
mungkin kita terlalu lelah berfikir dan berharap, sunday. ekspektasi, mimpi, imajinasi dan apapun yg ada di otak kita terlalu luas untuk hanya dimasukan kedalam kotak-kotak yang diberi label besar dengan tulisan REALITA. jadi begitulah, semuanya berhamburan. seperti sekarang.

bukan hanya anda yang krisis identitas, sunday. saya juga. terlalu banyak yg saya lihat sampai-sampai saya bingung sendiri. gara-gara itu, untuk sementara saya memilih untuk berhenti berfikir - itu kalau saya bisa - dan menikmati waktu menyenangkan bersama orang-orang yang saya peduli - dan tentu saja berusaha sembuh dari radang tenggorokan sialan ini.

No comments: